Saturday, January 27, 2007

belum terjawab

aku menemukanmu di sebelah karang,
jongkok sembari memandang air bergelombang di depanmu yang menyapa aku datang,
kamu diam saja,waktu itu..
pastinya kamu tak tahu,ternyata aku menyukai mu saat kau pegang erat tongkat panjang dan kail yang selalu kau lempar jauh-jauh,
tapi itukah kamu?

aneh benar rasa yang tiba-tiba muncul ini,aku tak tahu siapa kamu,tapi ada senyum yang selalu dihadirkan tiap kali aku melihat tawa itu membahana,walau tanpa suara..

siapa kamu?

aku benar-benar menunggu,
aku mencintai hatimu,lewat tangan dan gambar yang selalu kau kirimkan,juga senyummu yang tak bisa kunikmati karena aku tak pernah menemukanmu,

keluarlah dari dunia itu,
temui aku,
agar aku tau wujud nyatamu..

hey,
kamu menghadirkan rasa itu lagi,
sekejap saja..
jangan hilang,








No comments: