Monday, December 17, 2007

::ugmgoessilent::

pagi ini,
ugm menjadi tujuan utama saya,setelah sekian lama tidak menyambangi kampus sekaligus ada surat ijin yang harus diurus,saya langsung tancap gas ke ugm bersama motor butut saya,
tak dinyana,jalan-jalan favorit yang selalu saya lalui tiap kali ke kampus ditutup
::tutupsriiii....::
lumayan lama juga saya mutermuter cari jalan terbaik menuju rektorat ugm,pentoksana pentok sini hampir semua jalan ditutup,::thatwassuck!!::
dan,tak dinyana lingkungan rektorat sepi,tak ada motor satupun,jadi bertanya-tanya sambil menahan dongkol di kepala,ugm terlihat sepi.
akhirnya jawaban itu keluar juga,dari seorang pegawai tatausaha yang mengurus surat saya,
lingkungan rektorat memang dikosongkan dari kendaraan bermotor,untuk mengurangi polusi...


::ugmterlihatsepi,sedikit membuka ruang untuk para pesepeda,mari bersepeda::

No comments: